Selasa, 08 November 2011

grease monkey for firefox

greasemonkey
greasemonkey
Browser firefox sangat powerfull, sampai-sampai dukungan addonsnya sangat banyak sekali. Salah satu addons yang berguna khususnya untuk game browser travian adalah greasemonkey. Bicara tentang greasemonkey, greasemonkey adalah addons yang berfungsi sebagai script manager pada firefox. Greasemonkey juga bisa menampilkan suatu fungsi atau tambahan pada halaman web.
Install greasemonkey : Klik Disini
Karena greasemonkey tidak bisa hidup sendirian, maka perlu adanya script yang mendukungnya. Srcipt-scriptnya sudah banyak di internet dan di share secara gratis. Untuk srcipt travian bisa didapatkan disini.
Berikut adalah langkah pemasangan greasemonkey hingga penggunaan pada travian :
Travian
Travian
1. Install addons greasemonkey (klik link diatas)
2. Setelah sukses, restart firefoxmu dan lihatlah apakah ada gambar kepala monyet di pojok kanan bawah? apabila sudah ada berarti greasemonkey sudah terinstall.
3. Cari script (klik link diatas), dan klik install (pada kanan atas) kemudian greasemonkey akan loading seperti menginstall sesuatu. Tunggu saja hingga selesai.
4. Apabila sudah selesai coba buka travian, dan lihatlah hasilnya. Sangat membantu bukan menggunakan addons ini. Apabila loadingnya lama dan kamu ingin mematikan fitur greasemonkey ini cukup klik kiri kepala monyet 1 kali, maka nanti gambar kepala monyet tersebut akan berubah warna menjadi abu-abu.
5. Silahkan coba srcipt yang lain dan lihat efeknya.
efek travian beyond – id di travian server 3 indonesia :
http://img403.imageshack.us/img403/8725/traviankuiz8.jpg
Semoga tutorial ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar